Persib Ngebet Ingin Bawa Pulang Konate Makan

Kamis, 19 Mei 2016 - 11:52 WIB
Persib Ngebet Ingin Bawa Pulang Konate Makan
Persib Ngebet Ingin Bawa Pulang Konate Makan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung rupanya belum puas untuk mengoleksi pemain depan. Walau sudah berhasil memulangkan Sergio van Dijk, kini Maung Bandung ngebet untuk mendapatkan Makan Konate kembali guna berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Konate adalah pemain pujaan bobotoh. Ia telah berjasa membawa Persib meraih gelar juara Indonesia Soccer League (ISL) 2014 dan Piala Presiden.

Tak heran nama pemain asal Mali itu pun terus dielu-elukan. Kemampuannya sebagai jenderal di lini tengah belum tergantikan hingga kini.

Manajer Persib Umuh Muchtar pun sangat menginginkan mengembalikan Konate. Ia berharap bisa mendatangkan Konate pada putaran dua nanti. "Kita lihat dulu sampai pertengahan (ISC). Mudah-mudahan Konate juga bisa masuk, kan lebih bagus," kata Umuh, Rabu (18/5/2016).

Tapi ia belum bisa memastikan upaya memulangkan kembali Konate ke skuad 'Maung Bandung'. Hal itu juga tergantung pertimbangan pelatih Dejan Antonic. "Kita lihat saja nanti. Yang jelas kita masih tetap harus ada perubahan," ujar Umuh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)