Sturridge Masih Sakit Hati Usai Kalah dari Sevilla

Kamis, 19 Mei 2016 - 20:08 WIB
Sturridge Masih Sakit Hati Usai Kalah dari Sevilla
Sturridge Masih Sakit Hati Usai Kalah dari Sevilla
A A A
BASEL - Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge masih sakit hati usai timnya dikalahkan Sevilla pada final Liga Europa, Kamis (19/5/2016). Sempat memimpin 1-0 di babak pertama, Liverpool akhirnya menyerah dengan kedudukan 1-3.

Gol tunggal Liverpool dicetak Sturridge menit 35. Sedangkan gol Sevilla dipersembahkan Kevin Gameiro menit 46 serta Coke menit 64 dan 70.

"Mereka bermain bagus di babak kedua. Kami sudah bekerja keras, tapi kekalahan ini sungguh memilukan," ucap Sturridge pada Sky Sports.

Rasa sesal juga diungkapkan Simon Mignolet. Ia kecewa sebab tak bisa mengamankan gawangnya dari serang-serangan Sevilla.

"Kami tak senang sebab jika Anda melihat penampilan Liverpool ketika melawan Manchester United, Villarreal dan Borussia Dortmund, kami pantas disebut sebagai tim yang terbaik. Semua orang di sini tentunya kecewa," ucap sang pemain.

"Tapi kekecewaan ini hanya kami rasakan untuk sementara waktu. Ke depannya kami bakal menemukan jawaban yang tepat atas hasil buruk ini," tambahnya.

Tiga bulan sebelumnya, Liverpool juga kalah di partai final. Menghadapi Manchester City di final Capital One Cup, Liverpool tumbang lewat drama adu penalti.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.1833 seconds (0.1#10.140)