Tiga Pelatih Asing Ini Kandidat Pelatih PSM Makassar

Jum'at, 20 Mei 2016 - 00:27 WIB
Tiga Pelatih Asing Ini Kandidat Pelatih PSM Makassar
Tiga Pelatih Asing Ini Kandidat Pelatih PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Tiga pelatih impor berpeluang menggantikan Luciano Leandro sebagai nahkoda baru PSM Makassar. Mereka adalah Angel Alfredo Vera (Argentina), Nikola Kavazovic asal Serbia, dan Misha Radovic.
Khusus Alfredo, pelatih ini sudah tidak asing lagi di Indonesia. Dia tercatat menukangi Persela Lamongan dan Persegres Gresik United. Sementara Nikola, pelatih ini membesut timnas Sri Lanka, New Radiant SC, dan Lanexang United F.C tahun ini. Sedangkan Misha Radovic merupakan mantan pelatih Pelita Jaya
Untuk sementara, PSM menunjuk Tony Ho sebagai caretaker saat melawan Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A. "Mulai hari ini (Kamis), Luciano tidak melatih di PSM lagi. Kami memanggil Tony Ho untuk kembali membangun karakter tim ini," kata dia.Langkah manajemen Tony yang sebelumnya menangani PBFC karena persoalan karakter. Selain itu Tony bakal disiapkan menjadi asisten pelatih kepala yang akan ditunjuk dalam waktu dekat. "Karakter tim harus kembali kita perbaiki, saya mau tim ini punya kebersamaan yang bagus untuk mengarungi kompetisi," katanya.Saat latihan pagi di Lapangan Karebosi Makassar, juru taktik yang juga mantan pemain PSM ini sudah pamit dengan seluruh pemain dan staf kepelatihan. Bahkan, Luciano terakhir kali memimpin latihan saat skuat Juku Eja masih di Kepulauan Biak usai melakoni laga di Serui.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)