alexa snippet

Jelang Manchester United vs Crystal Palace

Cafe Dekat Stadion Wembley Kebanjiran Rezeki

Cafe Dekat Stadion Wembley Kebanjiran Rezeki
The Torch merupakan satu dari sepuluh pub yang bakal kebanjiran rezeki di kompetisi tertua musim ini / Istimewa
A+ A-
LONDON - Sebanyak 28 ribu penggemar Manchester United bakal melakukan perjalanan ke Stadion Wembley untuk mendukung tim kesayangan mereka tampil di final Piala FA melawan Crystal Palace, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Menurut laporan, sebelum menyaksikan pertandingan partai pemungkas di kompetisi tertua, fans Setan Merah akan menghabiskan waktu di sebuah pub.

Hal ini sebagaimana dilaporkan Manchester Evening News, Jumat (20/5/2016). Pihak kepolisian setempat bahkan sudah merancang alias merekayasa penempatan penggemar kedua tim di pertandingan tersebut. Fans United akan berada di sebelah barat, sedang pendukung Palace akan ditempatkan di sebelah timur stadion.

Pendukung United diberitakan bakal melakukan long march. Sementara penggemar Palace akan menggunakan alat transportasi umum menuju Stadion Wembley.

Kepastian itu berarti pun di sebelah barat dan timur stadion bakal dipenuhi ribuan penggemar dari kedua tim. Salah satu tempat favorit yang bakal diserbu adalah The Torch atau dekat dengan Wembley Park Station.

The Torch merupakan satu dari sepuluh pub yang bakal kebanjiran rezeki di kompetisi tertua musim ini. Bagi penggemar United, ini merupakan salah satu kesempatan emas buat klub merebut trofi juara sejak era Sir Alex Ferguson. Sekaligus yang pertama di musim ini.



(bbk)
views: 4.754
loading gif
Top