alexa snippet

Jelang Manchester United vs Crystal Palace

Setelah Final Piala FA, Mourinho Bakal Gantikan Van Gaal?

Setelah Final Piala FA, Mourinho Bakal Gantikan Van Gaal?
Jose Mourinho dikabarkan bakal resmi menukangi Manchester United setelah pertandingan final Piala FA melawan Crystal Palace di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016). | ist
A+ A-
MANCHESTER - Konsentrasi Louis van Gaal menatap final Piala FA dipastikan terpecah. Manajer asal Belanda dikabarkan siap digantikan Jose Mourinho setelah pertandingan Manchester United vs Crystal Palace di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016).

"Manchester United siap mengumumkan kesepakatan tiga tahun telah tercapai untuk menjadikan Jose Mourinho sebagai manajer tim utama yang baru," demikian laporan media Spanyol, AS.

Pengumuman itu bakal dilakukan manajemen Setan Merah setelah pertandingan final Piala FA selesai. Itu artinya, Mourinho bakal resmi menggantikan Van Gaal setelah melakoni laga terakhir musim ini.

Van Gaal yang jadi pelatih MU dalam dua musim terakhir, gagal mengangkat performa tim semenjak ditinggal Sir Alex Ferguson. Musim ini, MU cuma finis di peringkat lima klasemen Liga Inggris sehingga absen berlaga di Liga Champions.

Namun Van Gaal punya kesempatan menebus kegagalan tersebut. Ia membawa tim melaju ke final Piala FA menghadapi Crystal Palace, di mana kemenangan akan memutus dahaga gelar kompetisi tertua di Inggris itu yang sudah berlangsung 12 tahun lamanya



(sha)
views: 15.871
loading gif
Top