Tips Nonton Konser Lewat HP, Seru Banget!

Sabtu, 27 Mei 2023 - 18:17 WIB
loading...
Tips Nonton Konser Lewat HP, Seru Banget!
Nonton konser online saat ini telah menjadi hiburan baru para penikmat musik. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Nonton konser online saat ini telah menjadi hiburan baru para penikmat musik . Kehadiran teknologi ini memang dikenal lebih hemat biaya ketimbang harus menyaksikan konser secara langsung.

Saat ini telah banyak platform penyedia layanan nonton konser online yang mudah diakses seperti Livestream, StreamNow, hingga Youtube Live.

Dengan menonton konser cara daring ini, membuat para pemirsanya tak perlu pusing menambah biaya transportasi. Selain itu harga tiket yang disediakan juga jauh lebih murah.



Meskipun suasana menonton konser online ini memang berbeda jauh dengan menyaksikannya secara langsung, namun cara ini tetap bisa menjadi salah satu hiburan baru yang pantas dijajal.

Tips Nonton Konser Lewat HP

Berikut ini sejumlah tips yang dapat dilakukan ketika akan nonton konser online lewat HP.

1. Periksa Koneksi Internet

Sebelum menonton konser online pastikan internet di tempat kalian lancar. Alangkah baiknya bila pengguna masuk ke laman streaming 15 atau 10 menit sebelum konser dimulai untuk mengecek koneksi internet.

2. Mengubah Suasana Ruangan

Mengubah suasana ruangan supaya menjadi venue konser menjadi tips selanjutnya untuk pengalaman menonton lebih seru. Misalnya seperti membuat ruangan menjadi gelap dan hanya diterangi beberapa pernak-pernik lampu kecil.


3. Menonton Bersama Teman-Teman

Lebih seru jika menonton konser dengan orang terdekat kalian. Seperti teman-teman atau keluarga sehingga dapat menikmati konser bersama-sama.

4. Gunakan Speaker

Suara menjadi elemen utama ketika menonton konser. Karena itu pastikan untuk menyiapkan speaker berkualitas supaya suara semakin baik dari pada harus menggunakan speaker bawaan hp.

5. Siapkan Makanan dan Minuman Ringan

Menyediakan cemilan atau softdrink bisa menambah kesan santai dalam menikmati musik yang disajikan. Ini menjadi nilai plus menonton konser online karena umumnya ketika konser berlangsung, penonton tidak diperbolehkan membawa camilan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)