Kena Hajar di Kepala, Micael Favre Kehilangan Nyawa

Senin, 23 Mei 2016 - 16:30 WIB
Kena Hajar di Kepala, Micael Favre Kehilangan Nyawa
Kena Hajar di Kepala, Micael Favre Kehilangan Nyawa
A A A
BUENO AIRES - Pesepak bola yang kehilangan nyawa ketika bertanding kembali bertambah. Micael Favre menghembuskan nafas terakhir saat menemani San Jorge de Villa Elisa melawan Defensores de Colon di Liga Departamental de Colon, Argentina.

Menurut keterangan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), membenarkan kalau Favre meninggal dunia ketika merumput. Pemain berusia 24 tahun itu tewas karena kecelakaan waktu mencoba merebut bola dari Geronimo Quintana, di Villa Elisa, Minggu (22/5/2016).

Quintana dilaporkan tanpa sengaja menendang kepala Favre menggunakan lutut ketika keduanya terjatuh. Setelah benturan itu, Favre berusaha bangkit. Tapi, kemudian dia jatuh lagi karena kepalanya kena hantam lengan Favio Larrosa.

Favre mencoba bangun lagi untuk kedua kalinya. Tapi, dia malah ambruk dan tidak sadarkan diri. Ayah dua anak itu lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, tidak lama, dia dinyatakan telah meninggal dunia.

“AFA mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Michael Favre, Pemain San Jorge, dari Villa Elisa. Kami menghaturkan rasa duka mendalam pada keluarga serta klub. Dia meninggal dunia ketika bermain di Departmental League saat melawan Defensores,” jelas AFA.

Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan Favre meninggal dunia. Tapi, kuat dugaan itu akibat pendarahan internal di otak lantaran kepalanya menerima benturan cukup keras.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6578 seconds (0.1#10.140)