Van Dijk Harus Mulai Lagi dari Nol

Senin, 23 Mei 2016 - 18:06 WIB
Van Dijk Harus Mulai Lagi dari Nol
Van Dijk Harus Mulai Lagi dari Nol
A A A
BANDUNG - Persib Bandung sepertinya harus bersabar menunggu ketajaman Sergio Van Dijk. Pasalnya pemain naturalisasi itu membutuhkan waktu untuk kembali dalam kondisi prima 100%.

Pada laga kontra Persib Balikpapan akhir pekan lalu, Van Dijk tidak dibawa karena sang pemain sedang beristirahat total. Van Dijk baru diturunkan saat Persib menjamu Madura United FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) mendatang. Meski demikian, Van Dijk mengaku belum klop dengan rekan-rekannya. Sebab mayoritas pemain Persib adalah nama-nama baru.

"Lawan Madura tentu saja siap. Tapi kalau masalah main atau tidaknya itu tergantung dari keputusan pelatih. Kondisi saya tidak masalah soalnya di Belanda latihan tiap hari," Van Dijk yang dikutip dari situs klub.

"Saya sudah kenal dengan suasana sepakbola Indonesia. Persib banyak pemain muda yang masih beradaptasi, begitu juga dengan saya karena ini bukan tim yang sama seperti 2013. Pastinya saya harus beradaptasi," ungkapnya.

Selain Van Dijk, Persib juga harus bersabar menunggu pulihnya Zulham Zamrun. Sang pemain terus berjuang memperkuat otot kakinya dengan latihan beban seminggu dua kali.

"Ini harus saya lakukan rutin satu minggu dua kali. Kadang saya sendiri tapi sesekali ditemani juga teman-teman lainnya," ucap Zulham.

"Hasil tes kemarin di Jakarta bagus, jadi saya mungkin tinggal menjaganya saja supaya tidak sakit lagi. Makanya fitnes saya lakukan satu minggu dua kali," pungkas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8180 seconds (0.1#10.140)