Paulo Martins Ngebet Debut Bela PSM Makassar Kontra PS TNI

Selasa, 24 Mei 2016 - 11:03 WIB
Paulo Martins Ngebet Debut Bela PSM Makassar Kontra PS TNI
Paulo Martins Ngebet Debut Bela PSM Makassar Kontra PS TNI
A A A
MAKASSAR - Paulo Martins tak sabar menjalani debut bersama PSM Makassar saat menjajal PS TNI di pekan kelima Indonesia Soccer Championship (TSC) di Stadion Pakansari, Bogor Minggu (29/5). Pemain kelahiran Brasil tersebut berpaspor Timor Leste tidak sabar mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia.
Saat tim Juku Eja menjamu Barito Putera, pemain 25 tahun tersebut hanya menyaksikan pertandingan di tribun penonton karena masih mengurus visa kerja. Namun, dipertandingan away nanti sudah bisa bermain. "Paulo sudah bisa main nanti," kata Media Officer PSM Makassar Ramli Manong saat dikonfirmasi.

Sejauh ini, tim kepelatihan belum menentukan skuat yang akan diboyong ke Bogor. Mereka masih mempersiapkan diri sebelum menjalani tur. Bahkan, untuk kesempatan bermain Paulo belum ada kepastian. Pasalnya, saat ini lini bertahan PSM sementara dalam kondisi on fire.
Bahkan, di laga sebelumnya duet Boman Irie Aime dan Ardan Aras bisa meredam serangan Barito Putera, hingga PSM bisa mengamankan tiga poin. Selain itu, pada laga tersebut Ardan yang dipasang sejak menit awal berhasil menjadi pemain pembeda setelah tandukannya di menit 60 membawa PSM unggul 1-0 dan bertahan hingga peluit panjang.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)