Ini Alasan Wonderkid Portugal Tolak Tawaran MU

Selasa, 24 Mei 2016 - 19:59 WIB
Ini Alasan Wonderkid Portugal Tolak Tawaran MU
Ini Alasan Wonderkid Portugal Tolak Tawaran MU
A A A
MUENCHEN - Manchester United dipastikan gagal memboyong Renato Sanches. Pemain kebangsaan Portugal itu lebih tertarik bergabung dengan Bayern Muenchen.

Sanches direkrut dengan nilai transfer 35 juta euro atau setara Rp 528 miliar. Bersama Muenchen ia yakin bisa juara dan melebihi prestasinya bersama Benfica.

"Manchester United sudah mengajukan tawaran. Tapi saya memiliki tawaran dari klub lain. Bayern Muenchen merupakan klub yang sangat besar. Suasananya hampir mirip dengan Benfica. Saya ingin memenangkan gelar dengan mereka," kata sang pemain yang dikutip dari Daily Mail.

Musim 2015/2016 Sanches sudah mencatatkan 34 penampilan. Dari kesempatannya tersebut, gelandang berusia 18 tahun ini bisa mencetak dua gol. Gaya bermainnya dinilai positif oleh banyak klub. Ia pun diramal bakal memiliki masa depan yang sangat cerah.

Selain MU, Sanches juga memikat perhatian Chelsea, Manchester City serta Barcelona. Namun ketiga klub tersebut harus rela melihat pemain incarannya berseragam Muenchen di musim depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)