Memphis Depay: Saya Tidak Akan Ikuti Jejak Louis van Gaal

Selasa, 24 Mei 2016 - 21:13 WIB
Memphis Depay: Saya Tidak Akan Ikuti Jejak Louis van Gaal
Memphis Depay: Saya Tidak Akan Ikuti Jejak Louis van Gaal
A A A
MANCHESTER - Memphis Depay mengeluarkan klarifikasi tentang masa depannya. Dia menyatakan tidak akan mengikuti jejak Louis van Gaal yang meninggalkan Manchester United (MU).

Van Gaal beserta staff-nya resmi dipecat MU, Senin (23/5/2016). Terdepaknya pelatih asal Belanda itu diyakini akan memengaruhi nasib sejumlah pemain. Pasalnya, Jose Mourinho yang digadang-gadang menjadi penerus, berniat merekrut sejumlah pemain baru.

Depay disinyalir paling terkena dampaknya. Gelandang berusia 22 tahun itu bisa saja dilepas MU pada bursa musim panas. Maklum, mantan pemain PSV Eindhoven itu dianggap sebagai anak emas Van Gaal.

Kabarnya, Depay direkrut Van Gaal pada 7 Mei 2015 karena punya hubungan baik saat membela Belanda. Van Gaal ngotot membelinya walau harus mengeluarkan dana 25 juta pounds. Tapi, itu tidak sebanding dengan kinerjanya. Depay cuma mencatat dua gol dan satu assist dari 29 pertandingan Liga Inggris.

“Pemecatan Louis van Gaal tidak ada kaitannya dengan saya. Saya merasa bahagia bersama Manchester United. Dan, dewan direksi juga bahagia bersama saya. Saya tidak melihat perginya Van Gaal bisa menyebabkan saya pergi dari sini,” jelas Depay.

Depay menyanggah menjadi anak emas Van Gaal. Dia juga menegaskan kedatangannya ke Old Trafford bukan karena pengaruh sang meneer. Sebab, cepat atau lambat, dia pasti bergabung dengan MU.

“Saya akan tetap membela MU sekalipun tidak ada Van Gaal. Saya berkata demikian karena saya percaya dengan kemampuan sendiri. Saya selalu bekerja keras. Saya tidak tahu seperti apa hubungan saya dengan Van Gaal. Anda hanya bisa belajar dari itu dan berusaha lebih kuat,” pungkas Depay.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)