Arda Turan Bantah Akan Hijrah ke China

Rabu, 25 Mei 2016 - 16:31 WIB
Arda Turan Bantah Akan Hijrah ke China
Arda Turan Bantah Akan Hijrah ke China
A A A
BARCELONA - Teka-teki masa depan Arda Turan bersama Barcelona akhirnya terjawab. Gelandang serang berusia 29 tahun asal Turki itu akan tetap berada di Camp Nou pada musim depan.

Turan sebenarnya masih punya kontrak dengan El Azulgrana sampai 30 Juni 2020. Meski demikian, mantan pemain Atletico Madrid itu selalu jadi bahan spekulasi. Dia diberitakan akan berganti klub pada musim depan.

Rumor Turan bakal dilepas Barcelona terus beredar karena perannya kurang maksimal. Walau tampil 18 kali di Liga Spanyol 2015/2016, Turan lebih sering jadi pengganti. Prestasinya cuma mencetak dua gol dan tiga assist. Isunya makin santer karena ada anggota Liga Super China yang tertarik merekrutnya.

Tapi, spekulasi itu ditepis agen Turan, Ahmet Bulut. Dia menegaskan kliennya itu tetap membela Barcelona pada musim depan. Tidak benar kalau Turan akan hijrah ke Negeri Tiongkok.

“Itu tidak mungkin (Arda Turan pindah ke China). Tidak akan terjadi. Arda Turan saat ini sedang berkonsentrasi bersama timnas Turki. Semoga mereka bisa menembus semifinal (saat Piala Eropa 2016),” jelas Bulut, dilansir sky sport.

Bulut menambahkan, setelah menemani Turki di Piala Eropa 2016, Turan bakal kembali lagi ke Barcelona untuk mengikuti laga pra-musim. Tapi, sebelum itu, Turan akan berlibur dulu selama beberapa hari.

“Turan memang mencatat debut musim yang buruk bersama Barcelona. Tapi, saya yakin musim keduanya akan lebih baik. Dia telah merebut sejumlah gelar. Itu membuatnya bahagia mengingat dia tidak bisa tampil selama enam bulan pertama (akibat larangan transfer Barcelona),” pungkas Bulut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8432 seconds (0.1#10.140)