Jelang Final Liga Champions, Griezmann Malah Pikirkan Tawaran Klub Lain

Rabu, 25 Mei 2016 - 21:42 WIB
Jelang Final Liga Champions, Griezmann Malah Pikirkan Tawaran Klub Lain
Jelang Final Liga Champions, Griezmann Malah Pikirkan Tawaran Klub Lain
A A A
MADRID - Kesibukan menyambut final Liga Champions tidak membuat Antoine Griezmann melupakan masa depannya. Penyerang Atletico Madrid itu tetap menyempatkan diri mendengar tawaran klub luar.

Griezmann bakal menjadi andalan Atletico saat meladeni Real Madrid di Milan, akhir pekan ini. Dengan torehan total 32 gol dari 53 partai disemua ajang resmi sepanjang 2015/2016, bomber asal Prancis itu jadi ancaman laten bagi Los Blancos.

Tapi, ada kemungkinan duelnya kontra Madrid itu menjadi El Derbi madrileno terakhirnya. Pemain berusia 25 tahun itu berpotensi meninggalkan Vicente Calderon pada bursa musim panas nanti.

Itu dibenarkan penasihat sepak bolanya, Eric Olhats. Dia menyatakan Griezmann sedang mendengarkan tawaran dari klub lain. Walau tidak disebutkan, kuat dugaan klub itu adalah Chelsea, Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG).

“Antoine Griezmann sudah menerima tawaran dari sejumlah klub besar Eropa. Dia berpikir untuk menganalisanya dulu sebelum membuat keputusan. Jawabannya mungkin akan diketahui dalam waktu dekat,” jelas Olhats.

Isu Griezmann akan berganti klub mencuat karena sampai saat ini belum menandatangani kontrak baru. Itu mengindikasikan kalau mantan pemain Real Sociedad itu berniat pergi meski masa tugasnya baru habis pada 2020.

“Saya belum bisa mengumumkan secara pasti apakah Griezmann akan tetap membela Atletico Madrid pada musim depan. Sampai saat ini belum ada keputusan yang pasti,” pungkas Olhats.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5131 seconds (0.1#10.140)