Dani Alves Susul Mascherano ke Juventus?

Kamis, 26 Mei 2016 - 03:37 WIB
Dani Alves Susul Mascherano ke Juventus?
Dani Alves Susul Mascherano ke Juventus?
A A A
BARCELONA - Kabar hengkang pemain Barcelona kembali muncul. Setelah Javier Mascherano, Dani Alves dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Alves akan mengikuti jejak Mascherano bergabung dengan La Vecchia Signora.

Radio Spanyol Cadena SER dalam progam 'Que t'hi jugues' mengklaim Dani Alves akan meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer, dan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan La Vecchia Signora. Dalam waktu dekat kesepakatan akan diumumkan.

Negosiasi Alves dengan Juventus sejatinya telah terjadi sebulan lalu dan kesepakatan itu dicapai, dengan pengecualian tanda tangan akan dilakukan setelah final Copa del Rey. Bek kanan berusia 33 tahun itu terikat dengan Barcelona hingga Juni 2017, namun Cadena SER menegaskan Alves telah setuju untuk mengakhiri kesepakatan lebih cepat.

Alves didatangkan dari Sevilla dan berada di Camp Nou sejak 2008. Musim ini dia menyumbang satu gol dan delapan assist dalam 48 pertandingan semua kompetisi. Kabar kepergian Alves menyusul laporan Rabu (25/5/2016) pagi bahwa Javier Mascherano akan bergabung Juventus. (Baca juga: Javier Mascherano Milik Si Nyoya Tua).

Namun, menurut Mundo Deportivo,Barcelona membantah kepergian dua penggawanya itu ke Juventus. Sementara Sky Sports Italia dan pengamat andal mereka, Gianluca Di Marzio, menyatakan minat Juventus kepada Dani Alves dan Mascherano sangat nyata dan negosiasi itu sejatinya sedang berjalan.

Dalam pandangan mereka, kesepakatan dengan Dani Alves adalah selama dua tahun dengan opsi tambahan tahun ketiga, sementara Alves harus membebaskan dirinya melalui klausul dalam kontrak Barcelona. Menurut laporan di Spanyol, klausul itu hanya berlaku sebelum tanggal 5 Juni, itu sebabnya Juventus bertindak cepat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2131 seconds (0.1#10.140)