Cetak Gol di Uji Coba, Dejan Puji Sergio Van Dijk

Kamis, 26 Mei 2016 - 07:15 WIB
Cetak Gol di Uji Coba, Dejan Puji Sergio Van Dijk
Cetak Gol di Uji Coba, Dejan Puji Sergio Van Dijk
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memuji penampilan Sergio Van Dijk pada laga uji coba kontra Football Plus di Lapangan Football Plus Arena, Rabu (25/5/2016) sore. Sergio menyumbang gol untuk membawa Maung Bandung menang 4-2 pada laga tersebut.

Menurut laman resmi Persib (persib.co.id), Sergio tampil memukau pada laga itu. Pemain naturalisasi itu baru bergabung dengan Maung Bandung beberapa pekan lalu, dan ikut diturunkan bersama pemain lainnya untuk melihat kesiapan tim sebelum tanding pada pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan Madura United di si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016).

Selain Sergio, pencetak gol lainnya adalah Rudiyana, Rachmad Hidayat, dan Yanto Basna. "Cukup berat untuk beberapa pemain, masih berat. Untuk beberapa pemain saya pikir sudah oke, tapi Sergio paling oke," kata Dejan seusai pertandingan.

Maung Bandung tercecer di peringkat 6 klasemen sementara ISC A 2016 dengan enam poin. Dejan butuh kemenangan karena hanya baru memetik sekali kemenangan dalam empat laga. Pelatih asal Serbia ini juga mengapresiasi penampilan para pemain yang minim menit bermain selama ini.

Selain itu beberapa pemain yang bangkit dari cedera juga tampil cukup mengesankan seperti Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat. "Mungkin pemain bisa masuk line up, tapi untuk memulai pertandingan mungkin berat, tapi aku pikir untuk beberapa menit bisa bantu tim. Zulham masih jauh, Febri oke dia kemarin sakit bukan cedera," ujar Dejan.

Pemain Persib yang diturunkan:
M. Natshir (M. Ridwan), M. Agung Pribadi, Hermawan, Yanto Basna, Jajang Sukmara; Taufiq, Rachmad Hidayat (Jujun Saepuloh), Zulham Zamrun (Febri Hariyadi), Rudiyana; Yandi Sofyan (Rachamd Hidayat), Sergio van Dijk.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4767 seconds (0.1#10.140)