Belum Sumbang Gol, PSM Masih Percaya Striker Impor Ini

Kamis, 26 Mei 2016 - 05:59 WIB
Belum Sumbang Gol, PSM Masih Percaya Striker Impor Ini
Belum Sumbang Gol, PSM Masih Percaya Striker Impor Ini
A A A
MAKASSAR - Empat laga tanpa menyumbang gol menjadi beban bagi bomber PSM Makassar Lamine Diarraosoba. Penyerang asal Pantai Gading itu bertekad memecah kebuntuan saat Juku Eja menghadapi PS TNI pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di stadion Pakansari, Bogor, Minggu, (29/5/2016).

Kontribusi Diarraosoba di lini depan sangat diharapkan untuk membantu daya gedor skuat PSM. Pada saat Juku Eja menekuk Barito Putera dengan skor 1-0, Diarraosoba juga tak mampu mencetak gol. Gol semata wayang diciptakan Ardan Aras.

Semula operator ISC melalui rilisnya mengira gol tersebut dicetak Lamine . Namun, belakangan ternyata gol tersebut diciptakan oleh Ardan yang naik membantu serangan. ‎Diarrasaoba pun mengakui itu gol Ardan. "Memang saya lompat untuk heading bola, tapi Ardan terakhir yang sentuh," katanya.

Lamine mengatakan, hal tersebut tidak menjadi masalah yang jelas tim yang ia bela bisa mendapat tiga poin. Sehingga, dirinya akan berusaha semaksimal lagi dilaga selanjutnya. "Saya akan coba, karena belum menciptakan gol," katanya lagi.

Saat berhadapan dengan PS TNI dipekan kelima ISC ‎di stadion Pakansari, Bogor, Lamine diprediksi untuk tampil kembali sebagai starter. Pasalnya, pemain 31 tahun ini diharap bisa menjadi daya dobrak tim di tur kali ini.

Selain itu, pada pertandingan nanti, manajemen berharap skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini, bisa mendapat poin perdana mereka setelah dua pertandingan tandang Syamsul Haeruddin dkk harus pulang dengan kepala tertunduk.

Pelatih sementara PSM Budiardjo Thalib mengatakan, pada pertandingan nanti, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin. Bahkan, kata dia dirinya menargetkan untuk mencuri poin. "Target kami satu poin dulu, tapi kalau bisa menang kenapa tidak," kata dia.

Dirinya mengaku, masih akan menurunkan komposisi pemain andalannya di pertandingan nanti. Hanya saja, masih harus melihat kondisi terakhir pemain. "Semua pemain sama, dan punya peluang sama untuk bermain," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7994 seconds (0.1#10.140)