Bukan Cuma Tim, Mourinho Juga Ingin Rombak Petinggi MU

Kamis, 26 Mei 2016 - 10:51 WIB
Bukan Cuma Tim, Mourinho Juga Ingin Rombak Petinggi MU
Bukan Cuma Tim, Mourinho Juga Ingin Rombak Petinggi MU
A A A
MANCHESTER - Belum pasti berlabuh di Manchester United, Jose Mourinho tampaknya sudah punya rencana besar di Old Trafford. Manajer asal Portugal dikabarkan tak cuma merombak tim, melainkan juga petinggi manajemen The Red Devils.

Seperti dikutip Daily Star berdasarkan laporan The Sun, Kamis (26/5/2016), Mourinho siap memboyong Direktur Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez ke Old Trafford. Sanchez merupakan sosok sentral dalam kebijakan transfer Los Blancos selama 16 tahun terakhir.
Bukan Cuma Tim, Mourinho Juga Ingin Rombak Petinggi MU

Mourinho dan Jose Angels Sanchez (estrelladigital.es)

Mourinho dan Sanchez disebut sudah mencapai kesepakatan sebesar 50:50. Sumber dari Madrid mengatakan, rencana membawa Sanchez ke Inggris ternyata sudah terendus sejak lama.

"Jose ingin Jose Angel datang ke United bersamanya. Ini bukan sesuatu yang baru, mereka sudah berdiskusi selama beberapa bulan terakhir. Belum ada kata sepakat dan bisa saja gagal, namun mereka tetap berdiskusi," ucap sumber tersebut.

Tidak jelas apa peran Sanchez jika gabung ke MU, namun sosok yang terancam adalah Ed Woodward. Pasalnya, Mourinho juga meminta kekuasaan penuh atas kebijakan transfer klub.
Bukan Cuma Tim, Mourinho Juga Ingin Rombak Petinggi MU

Kiri-kanan: Ed Woodward dan David Moyes (dailymail.co.uk)

Musim lalu, kebijakan transfer yang ditangani Woodward dikritik karena dianggap menghamburkan banyak uang tanpa hasil. Pembelian Angel Di Maria, Luke Shaw, Ander Herrera, dan beberapa pemain lain nyatanya cuma bisa menghadirkan satu trofi dalam dua musim terakhir. (Baca Juga: Van Gaal Hanya Hamburkan Uang Tanpa Hasil Setimpal)

Sanchez bisa jadi sosok yang ideal untuk menggantikan Woodward. Pria berusia 48 tahun itu mampu menyulap Madrid jadi klub terkaya dunia, namun posisinya sedang tidak aman menyusul beberapa dewan klub ingin dia cabut dari Santiago Bernabeu. Selain itu, dikabarkan Sanchez sudah tidak selaras lagi Florentino Perez, presiden Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)