Cristiano Ronaldo Ingin Bela Real Madrid Hingga Usia 41 Tahun

Kamis, 26 Mei 2016 - 12:43 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Bela Real Madrid Hingga Usia 41 Tahun
Cristiano Ronaldo Ingin Bela Real Madrid Hingga Usia 41 Tahun
A A A
MADRID - Kabar baik datang bagi anda penggemar Real Madrid. Beredar laporan yang menyebutkan megabintang Cristiano Ronaldo bakal bertahan di Santiago Bernabeu hingga lima tahun ke depan.

Seperti diberitakan Football-Espana, Kamis (26/5/2016), Madrid dikabarkan sudah menyodorkan kontrak anyar kepada Ronaldo, yang notabenenya baru akan berakhir 2018. Surat kabar AS menyatakan Los Blancos memperbarui kontrak CR7 selama tiga musim hingga 2021 mendatang.

Pembahasan kontrak baru Ronaldo sudah dilakukan sejak Februari dan baru akan disepakati setelah final Liga Champions melawan Atletico Madrid di San Siro, 28 Mei nanti. Perpanjangan kontrak ini jadi yang kedua didapat Ronaldo sejak didatangkan dari Manchester United pada musim 2009.

Jika benar demikian, Ronaldo akan berstatus bebas transfer dari Real Madrid di usia 36 tahun. Bukan cuma itu, kabar ini juga jadi peringatan kepada klub lain yang sebelumnya berniat membajak kapten Timnas Portugal.

Ronaldo Pensiun di Usia 41 Tahun

Menanggapi isu perpanjangan kontraknya, Ronaldo yang mengaku belum tahu secara pasti tetap senang mendengarnya. Pemain yang sudah mencetak 332 gol untuk Madrid menegaskan ingin bertahan di Madrid sampai pensiun.

"Saya pikir saya akan bertahan di Madrid. Pensiun? Bermain selama 15 tahun. Saya akan pensiun di usia 41 tahun atau lebih," katanya kepada La Sexta yang dikutip AS.

"Kontrak baru? Siapa yang mengatakannya? Akan lebih baik jika yang mengatakannya Florentino Perez. Itu sikap yang cerdas dari Madrid. Jika anda jadi presiden, apakah anda memperbarui kontrak saya? Tentu saja saya ingin bertahan," ucapnya.

"Ada waktu yang baik dan yang buruk, itulah hidup. Empat tahun lalu saya tidak senang karena ada hal-hal yang saya tidak suka. Sekarang saya senang dan ingin bermain terus sebab tidak ada klub yang lebih baik dari Madrid,"

"Jika anda meletakkan segala sesuatu dengan seimbang, pasti ada yang lebih baik. Lupakan PSG? Lupakan semuanya . Madrid adalah klub terbaik," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4437 seconds (0.1#10.140)