Mitra Kukar Tebar Ancaman di Markas Sriwijaya FC

Kamis, 26 Mei 2016 - 15:08 WIB
Mitra Kukar Tebar Ancaman di Markas Sriwijaya FC
Mitra Kukar Tebar Ancaman di Markas Sriwijaya FC
A A A
KUTAI KARTANEGARA - Skuat Mitra Kukar menebar ancaman saat menyerbu markas Sriwijaya FC. Pasukan Naga Mekes datang ke Jakabaring dengan berkekuatan 19 pemain pada Jumat (27/5).

Pelatih Mitra Kukar Subangkit menegaskan anak asuhnya memiliki semangat juang tinggi untuk mencuri kemenangan di kandang Sriwijaya FC. Kemenangan atas Arema Cronus dengan skor 2-1 menjadi penyuntik semangat Naga Mekes.

"Kami optimislah bisa meraih angka di Palembang. Walaupun saya realistis memberikan target satu poin saja sudah cukup. Sebab, kita melakoni laga tandang,"ujar Subangkit.Menurut Cak Su, nama sapaan Subangkit ini, di lini belakang Mitra Kukar minus satu pemain karena Michael Orah terkena hukuman akumulasi kartu. Kendati demikian ia tidak terlalu khawatir atau pusing. Dikarenakan masih ada nama Syahrizal dan Saepuloh Maulana yang siap diturunkan saat laga nanti."SFC saya ini mempunyai materi sangat bagus dan mumpuni disemua lini.Tidak kehilangan poin saja kita rasa sudah bersyukur. Karena target kami di sni jangan kalah,"tegasnya lagi.Mantan juru racik Laskar Wong Kito yang menggeser kursi kepelatihan Kas Hartadi ini, mengaku buta kekuatan calon lawan. Kendati ia pernah memegang Sriwijaya FC dalam satu musim dia merasa semua pemain di sana telah banyak berubah."Situasinya sudah berbeda mengingat ada nama Hilton Moreira dan Alberto Goncalves pemain depan syarat pengalaman dan mempunyai naluri tinggi dalam mencetak gol.Belum lagi pemain tengah seperti Firman Utina dan Yu Hyun Koo yang menjadi kreator lini tengah SFC. Tidak seperti di era saya dulu semua pemainnya banyak berubah,"paparnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1083 seconds (0.1#10.140)