Jadi Rekrutan Pertama di Musim Panas, Granit Xhaka Sesaki Lini Tengah Arsenal

Kamis, 26 Mei 2016 - 15:31 WIB
Jadi Rekrutan Pertama di Musim Panas, Granit Xhaka Sesaki Lini Tengah Arsenal
Jadi Rekrutan Pertama di Musim Panas, Granit Xhaka Sesaki Lini Tengah Arsenal
A A A
LONDON - Gelandang timnas Swiss, Granit Xhaka resmi bergabung dengan Arsenal. Meski jendela transfer musim panas belum dibuka, Arsenal sudah memperkenalkan pemain barunya ini secara resmi pada Rabu (25/5/2016) waktu setempat.

Xhaka diboyong dari Borussia Monchengladbach. Sejauh ini Arsenal belum mebeberkan berapa banyak uang yang telah dikeluarkan untuk mengangkut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Transfer sang pemain sebenarnya sudah terkuak sejak beberapa waktu lalu. Namun Manajer Arsenal, Arsene Wenger selalu diam ketika disinggung masalah tersebut. Ia baru mengungkapkan semuanya saat kompetisi musim ini selesai digulirkan.

"Granit Xhaka merupakan pemain muda yang bakatnya sangat menarik. Dia punya pengalaman baik di Bundesliga Jerman maupun Liga Champions Eropa," kata Wenger yang dilansir situs klub.

"Kami sudah mengamatinya cukup lama. Dia pemain yang akan menambah kualitas di skuat kami. Semoga Granit tampil bagus bersama timnas Swiss di Piala Eropa 2016," tambahnya.

Keberadaan Xhaka meramaikan persaingan di lini tengah Meriam London. Saat ini posisi tersebut juga dihuni oleh Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Krystian Bielik, Santi Cazorla, Mesut Oezil, Jack Wilshere, Mathieu Flamini, Mohamed El Nenny dan Alex Oxlade-Chamberlain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)