Lukaku Menuju Pintu Keluar Everton

Kamis, 26 Mei 2016 - 16:59 WIB
Lukaku Menuju Pintu Keluar Everton
Lukaku Menuju Pintu Keluar Everton
A A A
LIVERPOOL - Everton terancam ditinggalkan pemain bintangnya. Pada bursa transfer musim panas mendatang, Romelu Lukaku berencana angkat kaki dari klub berjuluk The Tofees tersebut.

Pemain kebangsaan Belgia itu tak yakin dengan peluang juara Everton di musim 2016/2017. Karenanya ia ingin mencari klub yang lebih besar agar keinginannya mengangkat trofi bisa menjadi kenyataan.

"Saat ini saya harus membuat pilihan karier yang lebih baik. Everton memiliki investor baru dan saya bakal mendengar apa yang mereka katakan. Tapi saya punya pemikiran sendiri dan saya ingin memenangkan gelar," ucap Lukaku pada Daily Star.

"Musim ini berjalan baik, tapi sudah saatnya saya menulis CV saya sendiri. Itu sebabnya mengapa saya memutuskan jadi pesepakbola. Orang-orang di Belgia tidak melihat saya ketika bermain di Everton. Tapi sejujurnya saya menghormati para fans, manajer dan para pengamat seperti Jamie Carragher, Graeme Souness serta Thierry Henry," lanjut striker 23 tahun tersebut.

Soal masa depan, Lukaku tak perlu mencemaskannya. Sebab ia terus dikaitkan dengan klub raksasa Eropa seperti Juventus, Liverpool dan Borussia Dortmund. Namun sejauh ini Lukaku belum mengungkapkan kemana tujuannya setelah pergi dari Goodison Park Stadium, markas Everton.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)