Arsenal Ganggu Usaha Madrid Dapatkan Morata

Kamis, 26 Mei 2016 - 20:59 WIB
Arsenal Ganggu Usaha Madrid Dapatkan Morata
Arsenal Ganggu Usaha Madrid Dapatkan Morata
A A A
LONDON - Rencana Real Madrid membawa pulang Alvaro Morata mendapat gangguan. Menurut laporan The Sun, pemain Juventus tersebut sedang dilirik oleh Arsenal. Kabarnya klub Liga Premier Inggris itu siap menebus Morata dengan uang 28 juta pounds atau setara Rp 558 miliar.

Masa depan Morata di Juventus memang terus menjadi sorotan. Ia disebut-sebut ingin hengkang karena tidak mendapat jaminan soal tempatnya di skuat utama. Untuk meraih itu, Morata harus bersaing dengan striker berkelas lainnya seperti Paulo Dybala, Simone Zaza dan Mario Mandzukic.

Juventus sebenarnya enggan melepas striker 23 tahun ini. Namun mereka luluh jika ada klub yang berani memberikan tawaran besar. Uang hasil penjualan Morata kabarnya bakal dipergunakan untuk memboyong Romelu Lukaku (Everton), Isco (Real Madrid) atau Julian Draxler (Wolfsburg).

Jika mendapatkan Morata, Arsenal kemungkinan bakal melepas salah satu striker yang dimilikinya. Olivier Giroud, Danny Welbeck dan Joel Campbell kabarnya bakal menjadi tumbal dari kedatangan Morata.

Namun untuk mewujudkan keinginannya itu, Arsenal harus adu cerdik dengan Real Madrid. Pasalnya, klub asuhan Zinedine Zidane itu sudah punya perjanjian dengan Juventus. Madrid berhak merekrut sang pemain jika penampilannya dengan Juve dianggap memuaskan. Kini mereka masih mengusahakan agar Juve mau memenuhi janjinya tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8900 seconds (0.1#10.140)