Mourinho Ingin Libatkan Willian dalam Revolusi MU

Kamis, 26 Mei 2016 - 22:10 WIB
Mourinho Ingin Libatkan Willian dalam Revolusi MU
Mourinho Ingin Libatkan Willian dalam Revolusi MU
A A A
COLORADO - Chelsea sedang dilanda kecemasan. Sebab, pemain-pemain yang mereka miliki terancam hijrah ke kubu Manchester United.

Hal ini tak lepas dari keinginan MU mempekerjakan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu punya hubungan dekat dengan para punggawa The Blues. Kabarnya Mourinho ingin membawa beberapa pemain Chelsea dan yang paling diminatinya adalah Willian Borges da Silva.

Ketika disinggung kabar ini, pemain kebangsaan Brasil tersebut menanggapinya dengan nada positif. Willian mendukung penuh jika MU mau mempekerjakan Mourinho.

"Jose Mourinho salah satu pelatih tersukses di dunia. Manchester United bakal semakin kuat jika ditangani olehnya. Saya pernah bermain di bawah kepelatihan Mourinho. Saya punya hubungan yang hebat dengannya," ungkap Willian yang dikutip dari SunSport.

"Saya pernah memenangkan Liga Premier Inggris dengannya dan hal tersebut jadi salah satu pencapaian terbaik dalam karier saya. Namun sekarang saya belum memikirkan soal transfer. Saya lebih fokus untuk Copa America," tambahnya.

Masa depan Willian di Chelsea belum sepenuhnya terjamin sebab klub berjuluk The Blues tersebut kedatangan pelatih baru yakni Antonio Conte. Bukan tidak mungkin, Conte akan merombak skuat peninggalan Mourinho dan bisa saja Willian termasuk di dalamnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5732 seconds (0.1#10.140)