Jebol Gawang PS TNI, PSM Makassar Panasi Mesin Gol

Jum'at, 27 Mei 2016 - 05:27 WIB
Jebol Gawang PS TNI, PSM Makassar Panasi Mesin Gol
Jebol Gawang PS TNI, PSM Makassar Panasi Mesin Gol
A A A
MAKASSAR - Mesin gol PSM Makassar dipanaskan menjelang menghadapi PS TNI pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC), Minggu (29/5). Tiga juru gedor; Lamine Diarrousoba, Ferdinand Sinaga, dan M Rahmat, diasah ketajamannya untuk membobol gawang PS TNI.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, PSM mengubah pola 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Formasi ini dinilai cukup tepat untuk meredam Manahati Lestusen dan kawan-kawan.
Pelatih sementara PSM, Budiardjo Thalib mengatakan, pihaknya memang akan melakukan perubahan strategi saat menghadapi PS TNI. Bahkan, kata dia, bermain di kandang lawan tidak seperti di kandang sendiri. "Makanya kita terus matangkan, termasuk lini depan yang diharap bisa maksimal," jelasnya.Tur kali ini, tim Juku Eja membawa sejumlah nama untuk menggedor pertahanan PS TNI, seperti Lamine, Ferdinand, Rahmat, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Maldini Pali. Mereka akan bersaing untuk mengisi posisi utama. Hanya saja, tim kepelatihan belum menentukan hingga hari terakhir latihan.Berdasarkan data yang dihimpun, tim Juku Eja baru mengantongi empat gol dari empat pertandingan. Jumlah ini, dinilai masih kurang. Sehingga, dipertandingan selanjutnya diharap lini depan PSM lebih bergairah untuk membombardir pertahanan lawan.Budi mengatakan, menghadapi PS TNI memang bukanlah hal muda, namun dirinya percaya seluruh pemain akan tampil sekuat tenaga. "Apalagi kita target bisa curi poin," jelasnya.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, tim akan berangkat siang ini. Dirinya berharap pemain yang dibawa bisa memberikan yang terbaik. "Kalau secara materi tentu kita tunggu, mudah-mudahan bisa dapat poin," katanya.Dia menjelaskan, untuk pertandingan nanti pihak manajemen masih mempercayakan kepada seluruh asisten yang ada. "Karena penentuan pelatih akan dilakukan langsung oleh pak Dirut," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6626 seconds (0.1#10.140)