Sriwijaya FC vs Mitra Kukar: Taktik Widodo Atau Subangkit Lebih Jitu?

Jum'at, 27 Mei 2016 - 04:33 WIB
Sriwijaya FC vs Mitra Kukar: Taktik Widodo Atau Subangkit Lebih Jitu?
Sriwijaya FC vs Mitra Kukar: Taktik Widodo Atau Subangkit Lebih Jitu?
A A A
PALEMBANG - Duel pemuncak klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A Sriwijaya FC versus Mitra Kukar menjadi ajang adu taktik dua pelatih. Apalagi, pelatih Mitra Kukar Subangkit bukanlah muka baru bagi publik Palembang.

Subangkit pernah membesut Sriwijaya FC (SFC) pada musim 2013/2014. Jadi, duel nanti menjadi arena pembuktian Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro di depan pendukungnya di di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) pada Minggu (29/5).

"Saya tahu pelatih Mitra Kukar eks SFC. Tentunya dia ingin menunjukkan kualitasnya di depan publik Palembang. Artinya kita harus waspadai motivasi itu,"kata Pelatih Sriwijaya FC Widodo C. Putro.

Dalam latihan sore beragam menu latihan diberikan legenda hidup timnas ini. Yakni, eksekusi bola mati, serangan cepat, penyelesaian akhir hingga penguasaan bola di setiap posisi.

Tentunya, agar tidak kehilangan angka, Widodo juga memperkuat kedisiplinan lini belakang dalam mengantisipasi serangan. "Hari ini kita matangkan semua skema sampai pertandingan berlangsung. Tentunya laga ini sangat penting buat saya, pemain dan publik Palembang,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)