Subangkit Percaya Diri Mitra Kukar Nodai Rekor Sriwijaya FC

Jum'at, 27 Mei 2016 - 07:27 WIB
Subangkit Percaya Diri Mitra Kukar Nodai Rekor Sriwijaya FC
Subangkit Percaya Diri Mitra Kukar Nodai Rekor Sriwijaya FC
A A A
PALEMBANG - Pelatih Mitra Kukar Subangkit menyiapkan taktik untuk menaklukkan Sriwijaya FC. Dia mempelajari empat laga yang telah dilewati mantan klubnya tersebut. Subangkit optimistis tidak sulit bagi pasukannya untuk menembus pertahanan Laskar Wong Kito.
"Pastinya ada celah yang saya ketahui agar bisa menembus pertahanan SFC. Tidak mungkin semua taktik kita beberkan. Terpenting memanfaatkan kelemahan lawan sangat penting,"ujar Subangkit.
Ditanya apa itu kelemahan Laskar Wong Kito, Subangkit menjawab, beban berlaga di kandang tentunya akan dihadapi tuan rumah. Apabila Hilton Moreira dkk terlalu bersemangat berlaga di kandang tentu konsentrasi tim itu akan terganggu.

"Belum lagi dukungan ribuan penonton membuat tim akan gugup. Hal itu membuat SFC terbebani saat kita bisa membacanya baru akan kami lakukan serangan balik,"paparnya.

Ucapan Subangkit bukan isapan jempol saja. Karena Mitra Kukar sendiri berada di posisi runner-up di klasemen sementara ISC A. Tentunya pencapaian tersebut menunjukkan tim ini bukan lawan yang mau pulang tanpa membawa poin.

"Kita juga tahu rekor Sriwijaya FC tidak pernah terkalahkan di laga ISC kali ini. Tetapi bukan berarti tidak bisa dikalahkan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)