Tanpa Jersey Keberuntungan, Atletico Bisa Sial Saat Final Liga Champions

Jum'at, 27 Mei 2016 - 02:00 WIB
Tanpa Jersey Keberuntungan, Atletico Bisa Sial Saat Final Liga Champions
Tanpa Jersey Keberuntungan, Atletico Bisa Sial Saat Final Liga Champions
A A A
MADRID - Harapan Atletico Madrid mengalahkan Real Madrid saat final Liga Champions, diprediksi akan sulit terpenuhi. Pasalnya, Los Rojiblancos akan mengunjungi Giuseppe Meazza tanpa mengenakan jersey keberuntungannya.

Atletico tidak mau mengulang kesalahan dua kali saat meladeni tetangganya, Minggu, (29/5/2016). Armada Diego Simeone enggan merasakan lagi kekecewaan seperti final 2013/2014 di Lisbon, Portugal yang kalah 1-4.

Tapi, keinginan tersebut sepertinya akan sulit terpenuhi. Itu karena Fernando Torres dkk bakal bertanding tanpa seragam kandang berwarna biru. Menurut Marca, Atletico akan mengenakan seragam kandang tradisional, yang memiliki garis merah dan putih, saat meladeni armada Zinedine Zidane.

Itu dipercaya bisa menyebabkan Atletico kalah. Pasalnya, seragam kandang berwarna biru punya hoki bagus di Liga Champions. Setiap kali mengenakan seragam tersebut, Atletico kerap menang. Marca mencatat Atletico bisa mengalahkan PSV, Barcelona dan Bayern Muenchen ketika memakai seragam warna biru.

Sedangkan waktu memakai seragam tradisional yang ada unsur warna merahnya, Atletico kerap sial. Salah satunya waktu bentrok Benfica saat penyisihan Grup C. Itulah hadangan mungkin bisa menghambat Atletico saat final. Yang pasti, ada atau tidaknya kutukan itu, akan diketahui akhir pekan ini.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4752 seconds (0.1#10.140)