Cristiano Ronaldo Ingin Bereuni dengan Mourinho di MU

Jum'at, 27 Mei 2016 - 07:00 WIB
Cristiano Ronaldo Ingin Bereuni dengan Mourinho di MU
Cristiano Ronaldo Ingin Bereuni dengan Mourinho di MU
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) punya peluang besar merekrut kembali Cristiano Ronaldo. Pasalnya, CR7 menyatakan bersedia berkolaborasi lagi dengan Jose Mourinho di masa mendatang.

Ronaldo mengucapkan selamat pada Mourinho setelah resmi melatih MU. Gelandang serang Real Madrid itu berharap Mou bisa mengembalikan pamor Setan Merah yang kian redup setelah ditinggal Sir Alex Fergusson.

“Jika itu yang diinginkan Manchester United (MU), saya rasa itu bagus. Saya berharap Jose Mourinho bisa membantu MU kembali ke puncak. Cukup menyakitkan melihat keadaan mereka saat ini. Sebab, saya masih mencintai MU di dalam hati,” ucap Ronaldo, dilansir soccerway.

Harapan terbesar Ronaldo pada Mourinho adalah membantu MU memenangi Liga Inggris. Sebab, sebelum hijrah dari Old Trafford pada 2009, pemain asal Portugal itu sempat juara tiga musim beruntun (2006-2009). Sekarang, MU terus kalah bersaing di kompetisi domestik.

“Saya berharap Dia orang yang tepat untuk mengembalikan MU ke jalur yang benar. MU tidak layak dalam kondisi seperti sekarang. Saya yakin, suatu saat nanti, saya akan memeluknya,” tambah Ronaldo.

Hadirnya Morinho di MU, sekaligus membuat Ronaldo ingin bereuni. Pemain berusia 31 tahun itu mengakui tidak keberatan berkumpul lagi dengan kompatriotnya itu. Maklum, mereka sempat berkerja sama di Santiago Bernabeu selama tiga musim (2010-2013).

Ini tentunya menjadi kesempatan emas bagi MU jika ingin memboyong lagi Ronaldo. “Saya bisa berlatih lagi di bawah naungan Mourinho. Seperti halnya saya bisa berlatih lagi dengan Carlo Ancelotti atau Rafael Benitez,” pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7883 seconds (0.1#10.140)