Kenapa Cristiano Ronaldo Enggak Terobsesi Pecahkan Rekor?

Jum'at, 27 Mei 2016 - 13:47 WIB
Kenapa Cristiano Ronaldo Enggak Terobsesi Pecahkan Rekor?
Kenapa Cristiano Ronaldo Enggak Terobsesi Pecahkan Rekor?
A A A
MILAN - Cristiano Ronaldo tak ingin terlalu jauh memikirkan rekor jelang laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. Pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 itu mengatakan, memenangkan juara di kompetisi antarklub Eropa ke-11 kalinya lebih penting ketimbang rekor.

Ronaldo sejauh ini telah membukukan 16 gol di Liga Champions musim ini. Dia hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor di musim 2013/2014. Ketika itu, mantan kekasih Irina Shayk menjadi pemain tersubur dengan 17 gol.

Itu merupakan pencapaian tertinggi sejak kompetisi antarklub Eropa dimulai pada 1955/1956. Tapi ada sedikit yang berbeda dari diri Ronaldo ketika disinggung mengenai rekor tersebut.

"Ini bagus untuk menyamai rekor yang pernah saya buat pada msim 2013/2014, tapi sayangnya saya tidak terobsesi dengan itu. Karena hal yang paling penting adalah memenangkan pertandingan," tegas Ronaldo seperti dikutip NDTV Sports, Jumat (27/5/2016).

Ronaldo sendiri sempat diragukan bakal tampil di final lantaran mengalami cedera saat melakukan latihan bersama rekan setim Madrid, beberapa hari lalu. Namun demikian, pemain berpaspor Portugal itu memberikan kabar bahwa ia siap 100 persen untuk menghadapi rekan sekota mereka di laga bertajuk El Derbi madrileno.

Prediksi itu berdasarkan catatan medisnya. Ronaldo minimal memerlukan delapan hari guna memulihkan cedera serupa. Itu membuatnya diyakini tidak akan pulih tepat waktu untuk membantu Real Madrid merebut gelar Liga Champions ke-11.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Siap Pecahkan Rekor Saat Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo Jamin Bakal Pulih Tepat Waktu
Catatan Fenomenal Cristiano Ronaldo di Liga Champions
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)