Suara Emas Andrea Bocelli Siap Getarkan Stadion San Siro

Jum'at, 27 Mei 2016 - 14:29 WIB
Suara Emas Andrea Bocelli Siap Getarkan Stadion San Siro
Suara Emas Andrea Bocelli Siap Getarkan Stadion San Siro
A A A
MILAN - Final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madirid, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, akan dibuka dengan penampilan Andrea Bocelli. Penyanyi tenor bersuara emas itu didampingi Alicia Keys pada upacara pembuka di Stadion San Siro, Milan.

Situs resmi UEFA memastikan, penyanyi Italia akan kembali memeriahkan pesta seremoni sepak bola. Teranyar, Bocelli juga menyumbangkan suara emasnya ketika Leicester City merayakan gelar Liga Inggris pertama mereka dalam sejarah.


Selain Bocelli dan Keys, dua ikon sepakbola di Kota Milan; Javier Zanetti dan Franco Bares juga terlibat dalam upacara pembuka di laga final Liga Champions tahun ini. Keduanya menjadi pembawa trofi yang akan diperebutkan dua tim asal Kota Madrid itu.

Keys yang mendapat kesempatan istimewa tampil satu panggung dengan Bocelli, mengaku sangat atusias menyambut final Liga Champions. Menurutnya, final Liga Champions akan menjadi salah satu momen terakbar dalam sejarah sepakbola di dunia.

"Ini akan menjadi momen menakjubkan dalam sejarah dan juga mencerminkan semangat dari kesamaan yang kita miliki, terlepas dari di mana kita berada dan siapa kita. Saya merasa terhormat menjadi bagian spesial dari pengalaman luar biasa ini," kata Keys.

Pertandingan itu disiarkan lebih dari 220 negara dan dipercaya menjadi srotan dunia. Sejak penyisihan grup di bulan September 2015, topik Liga Champions telah menghasilkan 65 juta tweet di jejaring sosial Twitter. (Baca juga: Ini Saatnya Atletico Juara Liga Champions)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4046 seconds (0.1#10.140)