MU Datangkan Pemain Kebangsaan Liberia

Jum'at, 27 Mei 2016 - 15:45 WIB
MU Datangkan Pemain Kebangsaan Liberia
MU Datangkan Pemain Kebangsaan Liberia
A A A
MADURA - Madura United FC (MU) mendapat tambahan amunisi jelang hadapi Persib Bandung di pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC). Tim berjuluk Sape Kerap tersebut diperkuat Erick Weeks Lewis dan kabarnya pemain kebangsaan Liberia itu akan diturunkan saat tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016).

Sebelumnya, MU sudah mendatangkan Dane Milovanovic. Kedua pemain asing ini diharapkan bisa menambah kekuatan mereka dalam mengarungi ISC.

"Saya senang akhirnya Erick Weeks bisa bergabung. Kemampuannya akan memberikan tambahan kualitas di tim Madura United. Soal kapan dia mulai bermain, silakan konfirmasi langsung kepada Coach Gomes De Oliviera," kata CEO MU, Achsanul Qosasi.

Ada kemungkinan Ericks bakal memulai debutnya dari bangku cadangan. Sejauh ini Gomes masih memantau kesiapan sang pemain.

"Saya masih melihat sejauh mana kondisi fisiknya, jadi bisa saja dia turun sebagai pemain pengganti jika dibutuhkan. Semoga dengan kedatangan dia sektor tengah MU bisa menjadi lebih solid lagi," ungkap Gomes yang bernafsu meraih poin di Bandung.

"Kami sudah memiliki taktik khusus untuk pertandingan nanti. Semoga semua berjalan sesuai rencana," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2699 seconds (0.1#10.140)