Ibrahimovic ke MU Bakal Jadi 'The Next Eric Cantona'

Jum'at, 27 Mei 2016 - 23:45 WIB
Ibrahimovic ke MU Bakal Jadi The Next Eric Cantona
Ibrahimovic ke MU Bakal Jadi 'The Next Eric Cantona'
A A A
MANCHESTER - Phil Neville mengomentari spekulasi kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Jebolan akademi '92 Manchester United itu menilai striker asal Swedia bakal jadi The Next Eric Cantona di Old Trafford.

Ibrahimovic diprediksi bakal merapat ke MU musim depan. Setelah resmi memutuskan bakal hijrah dari Paris Saint-Germain, pemain jangkung itu langsung jadi bidikan pelatih anyar Jose Mourinho.

Hal itu rupanya membuat Phil Nevill teringat dengan sosok Cantona, striker The Red Devils di musim 1992-1997. Namun bukan dalam artian yang buruk, adik dari Gary Neville itu justru menyanjung pemain berjuluk Ibracadabra.

"Zlatan mengingatkan saya kepada Cantona. Dia tahu dia bagus dan ketika berada di lapangan. Dia adalah pencetak gol kelas dunia yang sudah teruji," ucap Neville dikutip independent.ie, Jumat (27/5/2016).

"Saya kira dia bisa jadi sempurna untuk bermain Old Trafford. Aalkan tidak menghalangi (Marcus) Rashford dan (Anthony) Martial, maka saya akan senang," harapnya.

Kedatangan Ibrahimovic ke Old Trafford memang tinggal menunggu waktu. Pasalnya Mourinho sudah resmi ditunjuk jadi pelatih dan siap mencari rekrutan pertamanya. (Baca Juga: 6 Pemain Ini Berpeluang Ikuti Jejak Mourinho)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2005 seconds (0.1#10.140)