Kota Madrid Sudah Dipenuhi dengan Pernak-pernik

Sabtu, 28 Mei 2016 - 10:30 WIB
Kota Madrid Sudah Dipenuhi dengan Pernak-pernik
Kota Madrid Sudah Dipenuhi dengan Pernak-pernik
A A A
MILAN - Suasana menyambut laga final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB, tidak hanya dirasakan warga Milan saja. Menurut laporan The Local, ibu kota Spanyol tak kalah meriahnya.

Hampir seluruh bar di seluruh kota sudah dihiasi jersey kedua klub asal Spanyol tersebut. Selain itu pemerintah daerah Madrid di pusat Puerta del Sol juga dihiasi dengan pakaian kedua tim. Namun demikian, pejabat setempat sudah menyatakan bahwa mereka tetap netral dan tidak ingin memihak salah satu tim yang akan berada di satu lapangan hijau, nanti.

Penggemar kedua klub bahkan sudah memesan tempat untuk pesta perayaan mereka. Jika Los Blancos berhasil memenangkan gelar ke-11 di Liga Champions, pendukung setia mereka yang dikenal sebagai "merengues" - akan berkumpul di Plaza de Cibeles atau tepat di depan balai kota untuk merayakan pesta kemenangan tersebut.

Sebaliknya, jika Atletico memenangkan gelar, maka fans mereka - yang dikenal sebagai "Colchoneros" - akan berjalan 300 meter menuju Paseo del Prado. Sementara itu, pakar agronomi Giovanni Castelli akan melakukan pengecekan kondisi lapangan sebelum kedua tim bertempur di Stadion Giuseppe Meazza.

"Malam ini sampai Sabtu pagi, kami akan bekerja untuk meningkatkan rumput dan melakukan pengecekan terakhir untuk mengukur kekerasan lapangan. Pagi hari ini atau terakhir, kami akan melanjutkan dengan melakukan pemotongan rumput terakhir," jelas Castelli.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)