Zidane Jamin Cristiano Ronaldo 100 Persen Bugar

Sabtu, 28 Mei 2016 - 13:26 WIB
Zidane Jamin Cristiano Ronaldo 100 Persen Bugar
Zidane Jamin Cristiano Ronaldo 100 Persen Bugar
A A A
MILAN - Cristiano Ronaldo berusaha menghindari sorotan kamera pewarta berita saat tiba di Bandara Malpensa, Italia. Sambil mengenakan jas dan ditambah aksesoris lain, seperti kacamata hitam. Bintang Real Madrid ini tidak melontarkan perkataan apapun kepada wartawan yang sudah lama menunggu kedatangan tim polesan Zinedine Zidane, jelang laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Wajar bila Ronaldo terus menjadi objek pemberitaan media di dunia lantaran cedera yang dialaminya saat menjalani latihan. Sehingga ia memilih menutup rapat mulutnya ketika banyak spekulasi yang menyatakan tentang kondisi cederanya tersebut. Lantas, apakah CR7 bakal tampil di laga pemungkas?

Zidane pun menghentikan spekulasi tentang cedera Ronaldo. Dalam konferensi pers jelang final Liga Champions, pelatih Los Blancos menjamin pemain bernomor punggung 7 itu akan berada dalam kondisi 100 persen. Namun demikian, ia mendesak agar eks pemain Manchester United tersebut perlu melupakan rasa sakit yang dialaminya di pertandingan nanti.

"Ini bukan hal yang perlu dikhawatirkan. Memang benar jika dia masih merasakan sakit, tapi sekarang Ronaldo sudah berada dalam kondisi 100 persen dan siap tampil di final," beber Zidane seperti dikutip DailyMail, Sabtu (28/5/2016).

Sekadar informasi, Andrea Bocelli kembali memeriahkan pesta seremoni sepak bola bergengsi antarklub Eropa. Penyanyi tenor bersuara emas itu didampingi Alicia Keys pada upacara pembuka di Stadion San Siro, Milan. Teranyar, Bocelli juga menyumbangkan suara emasnya ketika Leicester City merayakan gelar Liga Inggris pertama mereka dalam sejarah.

Selain Bocelli dan Keys, dua ikon sepakbola di Kota Milan; Javier Zanetti dan Franco Bares juga terlibat dalam upacara pembuka di laga final Liga Champions tahun ini. Keduanya menjadi pembawa trofi yang akan diperebutkan dua tim asal Kota Madrid itu.

Baca juga:
Suara Emas Andrea Bocelli Siap Getarkan Stadion San Siro
Kenapa Cristiano Ronaldo Enggak Terobsesi Pecahkan Rekor?
Preview Real Madrid vs Atletico Madrid: Menanti Sejarah Baru di Benua Biru
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5721 seconds (0.1#10.140)