Fans Madrid dan Atletico Bentrok di Bandara

Sabtu, 28 Mei 2016 - 15:44 WIB
Fans Madrid dan Atletico Bentrok di Bandara
Fans Madrid dan Atletico Bentrok di Bandara
A A A
MADRID - Penggemar Real Madrid dan Atletico Madrid terlibat baku hantam di Terminal 2 Bandara Barajas, Jumat (27/5/2016) waktu setempat. Suasana panas ini terjadi mengingat kedua klub kesayangan mereka saling bentrok di Stadion Giuseppe Meazza, untuk menjalani laga final Liga Champions, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Dalam laporan Sport menyebut kedua penggemar yang berada di satu lokasi terlibat perkelahian. Sementara puluhan orang yang berada di Terminal 2 menyaksikan keributan tersebut sambil berteriak-teriak.

Selama insiden perkelahian tersebut berlangsung tidak ada pihak keamanan yang datang. Menurut salah satu sumber, setelah 30 menit perkelahian tersebut berlangsung, polisi baru tiba dan melerai kedua penggemar yang sedang berseteru tersebut.

Sudah bisa diprediksi bagaimana suasana emosional ini saat penggemar kedua kesebelasan tiba di Milan. Karenanya sebanyak 23 polisi Spanyol dilaporkan telah melakukan perjalanan untuk mengawal perhelatan pertandingan antarklub Eropa tersebut.

Polisi Spanyol yang berada di Milan, nantinya akan berpatroli di jalan-jalan untuk mendeteksi masalah penggemar yang bisa saja kembali terulang jelang atau sebelum pertandingan berlangsung.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6291 seconds (0.1#10.140)