Pilar Persija Pulih, Camargo: Pantang Imbang!

Minggu, 29 Mei 2016 - 16:24 WIB
Pilar Persija Pulih, Camargo: Pantang Imbang!
Pilar Persija Pulih, Camargo: Pantang Imbang!
A A A
BANJARMASIN - Persija Jakarta tak ingin sia-sia terbang ke Banjarmasin. Macan Kemayoran menegaskan tak ada kata kalah atau imbang saat dijamu Barito Putera pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/5/2016) pukul 18.30 WIB.

Menurut Pelatih Persija Paulo Camargo, pihaknya sudah mencanangkan meraup poin penuh dalam laga tandang ketiga Persija di ISC A 2016 ini. “Pada setiap laga, saya tidak pernah berpikir untuk hasil imbang,” ujar Camargo seperti dilansir laman resmi klub (persija.co.id). “Jadi, pada pertandingan nanti, saya ingin menang.”

Camargo memboyong 18 pemain terbaiknya, termasuk striker Ade Jantra Lukmana yang kembali masuk daftar pemain yang diboyong ke Banjarmasin. Pada laga sebelumnya, Ade izin untuk tampil bersama PS TNI AL dalam ajang turnamen Piala Walikota Padang, 15-22 Mei.

Camargo hanya kehilangan pemain tengah Syahroni yang masih dibekap cedera lutut. Awalnya, Camargo memasukkan nama Syahroni namun dibatalkan karena belum fit. "Syahroni tak bisa bermain melawan Barito Putera karena cederanya kembali kambuh. Tapi beruntung, beberapa pemain sudah pulih dari cedera seperti Ismed (Sofyan) dan Rizal (Ambrizal Umanailo)."

Sementara Ade Jantra mengatakan dirinya siap jika kembali dipercaya menjadi starter melawan Barito Putera. Memang, Ade harus bersaing dengan penyerang asal Kolombia Jose Adolfo Guerra yang sejauh ini mendapat kepercayaan Camargo. Guerra mencetak gol saat Macan Kemayoran mengalahkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

“Semoga kami bermain bagus dan bisa memberi yang terbaik untuk tim,” ujar Ade yang kerap disapa Dejan ini. “Kami berharap bisa memetik kemenangan di kandang mereka.”

Di papan klasemen, Persija bertengger di peringkat 5 dengan delapan poin, hasil dua kemenangan dan dua imbang. Sedangkan Barito Putera di peringkat 15 dengan empat angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7649 seconds (0.1#10.140)