Media Italia Klaim Juventus Telah Dapatkan Daniel Alves

Senin, 30 Mei 2016 - 03:13 WIB
Media Italia Klaim Juventus Telah Dapatkan Daniel Alves
Media Italia Klaim Juventus Telah Dapatkan Daniel Alves
A A A
TURIN - Menurut laporan sejumlah media di Italia, raksasa Serie A - Juventus, telah berhasil mendapatkan tanda tangan bek sayap Barcelona, Daniel Alves. Pemain asal Brasil itu diklaim sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Spekulasi tentang masa depan Alves bersama Barcelona memang menjadi salah satu topik terhangat yang menghiasi muka surat kabar olah raga di Italia. Namun baru hari ini, Senin (30/5/2016) Juventus diklaim telah berhasil mengikat sang pemain.

Alves yang akan mengakhiri kontraknya bersama Barcelona, memungkinkan dirinya diboyong klub lain dengan status free transfer. Namun pemain 33 tahun memutuskan bergabung bersama Juventus dengan gaji 5 juta Euro atau sekitar Rp75 miliar per musim.

Media Spanyol, Football Espana, mengatakan, kontrak Alves bersama Barcelona sebetulnya baru benar-benar berakhir pada Juni 2017. Namun pada penandatanganan kontrak 2015 lalu, ada klausul yang menyebutkan Alves bisa pindah klub dengan status free transfer kapan pun dia mau.

Jika klaim media di Italia terbuki, ini merupakan kali pertama Alves merumput di Serie A setelah 14 tahun bermain di La Liga Spanyol. Sebelum memperkuat Barcelona pada 2008, Alves pernah berseragam Sevilla.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8275 seconds (0.1#10.140)