Pelatih Lokal Ini Penuhi Ekspektasi PSM Makassar

Selasa, 31 Mei 2016 - 09:12 WIB
Pelatih Lokal Ini Penuhi Ekspektasi PSM Makassar
Pelatih Lokal Ini Penuhi Ekspektasi PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mendulang empat poin dari dua pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) di bawah kendali Budiardjo Thalib. Tiga pon diperoleh kala PSM menekuk Barito Putra 1-0 dan satu angka diraih kala menahan PS TNI, 1-1.

Hasil ini memenuhi ekspektasi publik bola Makassar selepas manajemen mendepak Luciano Leandro. Namun, beban Budiardjo tetap berat untuk membuat performa PSM stabil di ISC A. Pelatih yang mengantarkan Perssu Sumenep promosi ke Divisi Utama itu harus bersiap menghadapi lawan yang lebih berat.

"Ini berkat doa semua masyarakat, kita harap bisa terus bekerja dengan maksimal," kata Budiardjo.

Dia menjelaskan, mendampingi PSM merupakan pengalaman pertamanya di sepak bola Indonesia. Pasalnya selama ini hanya melatih klub Divisi Utama dan Liga Nusantara. "Ini pengalaman pertama saya mendampingi tim sekelas PSM. Saya harap bisa memberikan yang terbaik," pungkasnya.Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, Budiardjo memang cukup maksimal. "Yang paling penting, bagaimana bisa tetap menjaga kondisi tim yang ada saat ini," jelasnya.Saat ini manajemen masih berburu untuk mendatangkan pelatih berkelas. Beberapa nama pelatih selalu dikaitkan dengan tim, hanya saja manajemen baru akan mengumumkan dalam waktu dekat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3274 seconds (0.1#10.140)