Juve, Atletico dan Tiga Klub Inggris berebut Bomber Aljazair

Kamis, 02 Juni 2016 - 18:15 WIB
Juve, Atletico dan Tiga Klub Inggris berebut Bomber Aljazair
Juve, Atletico dan Tiga Klub Inggris berebut Bomber Aljazair
A A A
LISBON - Hampir setiap halaman depan surat kabar olahraga di Portugal pada Kamis (2/6/2016), sepakat mengangkat nama Islam Slimani sebagai berita utamanya.

Runner-up topskorer Liga Portugal 2015/16 bersama Sporting CP itu diklaim tengah didekati oleh jawara Serie A, Juventus.

Tentunya, penampilan striker Timnas Aljazair pada musim lalu telah membuat Si Nyonya Tua kesengsem. Pasalnya, Slimani telah meraup 27 gol dari total 33 penampilan di liga atau 31 gol dari total 46 laga bersama Sporting di seluruh kompetisi musim lalu.

Hanya saja, La Vecchia Signora tak sendirian. Bomber yang bulan ini bakal genap berusia 28 tahun tersebut dan punya tinggi badan 188 cm tersebut, juga diinginkan oleh sejumlah tim besar Eropa, seperti Atletico Madrid, Arsenal, Tottenham, serta Leicester City.

Adapun harga pasaran penyerang tengah yang telah menyumbang 23 gol dari 43 laga bersama Timnas Aljazair itu berada di kisaran 15 juta euro.

Juventus disebut sudah menyiapkan Slimani untuk mengisi posisi yang bisa saja ditinggalkan oleh Alvaro Morata, seturut kabar kencang soal kepindahannya ke Premier League.

Dan selain Slimani, allenatore Juventus, Massimilano ‘Max’ Allegri juga menginginkan Fernando Llorente kembali dari Athletic Bilbao.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)