Ditawar MU, Hugo Lloris Bersedia Tinggalkan Spurs

Kamis, 02 Juni 2016 - 21:39 WIB
Ditawar MU, Hugo Lloris Bersedia Tinggalkan Spurs
Ditawar MU, Hugo Lloris Bersedia Tinggalkan Spurs
A A A
MANCHESTER -
Old Trafford kemungkinan akan kedatangan kiper baru pada musim depan. Hugo Lloris diberitakan bakal mengawal gawang Manchester United (MU) menggantikan David de Gea.

Lloris mengakui sudah dihubungi perwakilan MU. Disebutkan kalau Setan Merah ingin memakai jasa kiper berusia 29 tahun tersebut. Karena itulah Lloris menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Tottenham Hotspur.

Masa aktif Lloris bersama Spurs baru habis 2019. Tapi, pihak manajemen berniat menambah masa tugasnya lima tahun lagi. The Lilywhites ingin terus mempertahankannya setelah tampil luar biasa sepanjang 2015/2016.

Sayangnya, proposal itu ditolak Lloris. Pemain asal Prancis tersebut tidak berniat tinggal lebih lama di White Hart Lane karena ada kemungkinan berganti klub. Kuat dugaan dia ingin menjadi anak asuh Jose Mourinho.

Beredar rumor kalau Mou hendak merekrut Lloris untuk mengantisipasi perginya De Gea. Penjaga gawang berpaspor Spanyol itu diberitakan bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu. Ya, Real Madrid konon ingin memulai lagi upayanya memboyong De Gea.

Lloris dinilai layak mengenakan seragam MU. Sosok yang dibeli dari Olympique Lyonnais (OL) pada 2012 itu punya catatan bagus sepanjang musim ini. Dia menjadikan Tottenham sebagai tim dengan pertahanan terbaik lantaran hanya kemasukan 35 gol. Dia berhasil mencatat 13 clean sheet dari 37 pertandingan di Liga Inggris.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)