Liverpool Lupakan Vardy dan Bartra, Beralih Ke Tiga Pemain Ini

Sabtu, 04 Juni 2016 - 22:01 WIB
Liverpool Lupakan Vardy dan Bartra, Beralih Ke Tiga Pemain Ini
Liverpool Lupakan Vardy dan Bartra, Beralih Ke Tiga Pemain Ini
A A A
LIVEPOOL - Kabar terbaru soal hampir pastinya Jamie Vardy direkrut oleh Arsenal dan juga Marc Bartra yang telah membubuhkan tanda tangannya untuk Borussia Dortmund. Liverpool FC sepertinya masih kebingungan dan coba memutar rencana transfer musim panas 2016/17 mereka.

Seperti dituturkan oleh The Guardian. Tim besutan Juergen Klopp itu sudah siap bersaing dengan Manchester United dan West Ham United untuk berebut tanda tangan George-Kevin N’Koudou.

Gelandang muda klub Ligue1 Olympique Marseille itu tampil moncer musim lalu dengan menyumbang 10 gol dari 38 penampilan. Laporan teraktual bilang, West Ham ada di barisan terdepan buat mendapatkan pemain berusia 21 tahun kelahiran Kamerun yang sudah berkewarganegaraan Prancis itu.

The Hammers disebut telah melepas penawaran senilai 10 juta Poundsterling kepada Marseille. Namun klub dari Pantai Selatan Prancis itu kabarnya masih belum rela N’Koudou dihargai segitu dan meminta lebih banyak biaya transfer guna menebus klausul pelepasan kontrak pemain yang harusnya berada di klub mereka hingga 2020 tersebut.

Adapun, setelah tak ada lagi kabar soal Juergen Klopp yang mau bereuni dengan mantan anak asuhnya di Dortmund, Mario Gotze. Sebuah berita dari Daily Mail mengatakan kalau The Reds kali ini mengincar pemain asal Jerman lainnya.

Dia adalah Max Meyer dari Schalke 04, yang notabene merupakan rival satu daerah Dortmund di Lembah Ruhr. Meyer juga mengutarakan niatnya pindah ke kompetisi Eropa lain usai tampil ciamik di Bundesliga musim lalu.

“Jika saya meninggalkan Schalke dan hijrah dari Bundesliga ke kompetisi lain di Eropa. Maka saya akan memilih bermain di Liga Inggris,” kata Meyer berkoar.

Dan akhirnya, surat kabar A Bola dari Portugal mengaitkan Liverpool dengan gelandang Sporting Lisbon, Joao Mario. Tapi buat mendatangkan sang midfielder, Si Merah harus bersaing dulu dengan dua pesaing mereka di Premier League, Manchester United serta Chelsea, yang kabarnya juga meminatinya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6338 seconds (0.1#10.140)