Fans Manchester United Deg-degan Tunggu Konfirmasi Ibrahimovic

Selasa, 07 Juni 2016 - 21:37 WIB
Fans Manchester United Deg-degan Tunggu Konfirmasi Ibrahimovic
Fans Manchester United Deg-degan Tunggu Konfirmasi Ibrahimovic
A A A
MANCHESTER - Penggemar setia Manchester United sudah tidak sabar menantikan konferensi pers yang akan diselenggarakan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, tepat hari ini penyerang berpaspor Swedia itu akan mengumumkan masa depannya.

Ibrahimovic sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa ia akan mengonfirmasi klub barunya pada 7 Juni 2016. Hal itu disampaikannya setelah banyak spekulasi bermunculan tentang masa depannya tersebut.

Menurut laporan Independent, Selasa (7/6/2016), pengumuman itu bertepatan pada acara peluncuran pakaian olahraga baru A-Z, yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Facebook, sore waktu setempat. Namun ada spekulasi yang mengungkapkan acara itu sekaligus membicarakan tentang rencana kepindahannya ke United."

"Akan ada pengumuman besar pada 7 Juni. Ini akan menjadi bom besar musim panas ini," terang Ibra.

Ketika ditanyakan akan acara peluncuran tersebut sekaligus membicarakan perhal masa depannya, Ibra menjawab: "Datang dan menyaksikan langsung acara itu pada pukul 7," singkatnya.

Situs jejaring sosial facebook akan memberikan fasilitas lebih kepada Ibra untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan banyak orang yang menyaksikan peluncuran tersebut. Artinya, akan ada banyak pasang mata yang menyaksikan peluncuran pakaian olahraga tersebut.

"Pastikan Anda berada di sana kalau tidak saya akan mengejar Anda," tutup Ibra, sambil berkelakar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5495 seconds (0.1#10.140)