Kiper Persib Tak Risau Lini Belakang Bolong Tanpa Vlado

Kamis, 09 Juni 2016 - 07:05 WIB
Kiper Persib Tak Risau Lini Belakang Bolong Tanpa Vlado
Kiper Persib Tak Risau Lini Belakang Bolong Tanpa Vlado
A A A
BANDUNG - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan berharap timnya memutus rekor negatif di laga tandang Indonesia Soccer Championship A (2016). Made berharap Persib memecah kebuntuan saat dijamu Bhayangkara Surabaya United, meski lini belakang tidak diperkuat Vladimir 'Vlado' Vujovic.

Pasukan Dejan Antonic akan melakoni laga tandang ketiga melawan Bhayangkara Surabaya United di di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016). Di dua laga tandang sebelumnya, Maung Bandung belum pernah menang, ditahan Pusamania Borneo FC 0-0 dan Persiba Balikpapan 1-1.

Itu sebabnya, Made bertekad meraih kemenangan perdana di laga tandang Persib. Kiper kelahiran Gianyar, Bali, 1 Desember 1981, itu optimistis Maung Bandung dapat meraih hasil maksimal, meski Bhayangkara Surabaya United wajib diwaspadai.

"Kami berharap bisa memetik kemenangan di laga tandang, dan akan berjuang keras untuk mendapatkannya," kata Made seperti dilansir laman resmi Persib.

Made tidak terlalu cemas absennya Vladimir Vujovic yang selama ini menjadi benteng tangguh Maung Bandung. Vujovic terkena akumulasi kartu sehingga absen di kandang Bhayangkara Surabaya United.

"Pelatih tentu sudah menyiapkan pengganti Vlado (Vladimir Vujovic). Mudah-mudahan kami bisa solid di lini pertahanan dan gawang tidak kebobolan. Saya berharap kami meraih hasil maksimal tanpa kebobolan," ujarnya.

"Libur kompetisi bagi saya tidak ada masalah, dalam arti kami bisa tampil lebih fresh, baik latihan atau dalam pertandingan nanti. Harapan bobotoh kami menang, dan itu menjadi motivasi untuk meraih kemenangan, dan memberi kado buat bobotoh," pungkas Made.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9508 seconds (0.1#10.140)