Lionel Messi Tunda Dulu Urusan dengan Barcelona

Kamis, 09 Juni 2016 - 16:29 WIB
Lionel Messi Tunda Dulu Urusan dengan Barcelona
Lionel Messi Tunda Dulu Urusan dengan Barcelona
A A A
BARCELONA - Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona tinggal tersisa dua tahun lagi. Tapi, La Pulga tidak mau tergesa-gesa menambah masa tugasnya karena ingin fokus mengikuti Copa America Centenario 2016.

Masa aktif Messi akan habis pada 30 Juni 2018. Biasanya, Barcelona segera melakukan negoisasi agar pemain berusia 28 tahun itu terus menetap di Camp Nou. Berdasarkan tradisi, El Azulgrana selalu memprioritaskan perpanjangan kontrak jebolan La Masia itu.

Meski demikian, Messi tidak mau terburu-buru dalam melakukan sesuatu, termasuk perpanjangan kontrak. Peraih Ballon d’Or 2015 itu mengaku masih perlu waktu untuk berpikir. Disamping itu, dia sekarang harus menemani Argentina di Amerika Serikat (AS).

Messi mengaku belum mendapat proposal dari Barcelona perihal perpanjangan kontrak. Tapi, dia tidak merasa resah. Sebab, dia percaya ending-nya akan bahagia. “Semua orang tahu saya ingin terus membela Barcelona. Saya senang menunggu diskusi mengenai kontrak baru,” ucapnya, dilansir tribal football.

Menurut informasi orang dalam Barcelona, Messi akan disodori perpanjangan kontrak lima tahun. Tim besutan Luis Enrique itu berniat memenuhi permintaan Messi yang ingin terus bertugas setidaknya hingga berusia 35 tahun. Kabarnya, pembubuhan tanda tangan akan dilakukan setelah Messi membela Negeri Tango.

Messi sendiri menutup musim 2015/2016 dengan hasil cukup bagus. Walau gagal menjaga trofi Liga Champions, penyerang asal Argentina itu sukses memenangi Liga Spanyol dan Copa del Rey dua musim berturut-turut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6760 seconds (0.1#10.140)