PT PBB Terima Pengunduran Diri Dejan Antonic dari Persib

Minggu, 12 Juni 2016 - 23:55 WIB
PT PBB Terima Pengunduran Diri Dejan Antonic dari Persib
PT PBB Terima Pengunduran Diri Dejan Antonic dari Persib
A A A
BANDUNG - Kisah Dejan Antonic melatih Persib Bandung berakhir pahit. Pelatih asal Serbia itu mundur dengan menyakitkan setelah dibekuk Bhayangkara Surabaya United, 1-4, Sabtu (11/6). Sehari setelah mundur, PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bergerak cepat. Manajemen PT PBB memutuskan merestui mundurnya Dejan dari Persib Bandung.

Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim mengkonfirmasi telah memutuskan menerima pengunduran diri Dejan. Dia mengatakan, pengunduran diri Dejan sudah dibahas petinggi PT PBB beberapa jam setelah Persib dipermalukan BSU di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. ''Malam harinya (setelah pertandingan) kita langsung berkomunikasi melalui video call dan hasilnya manajemen menerima pengunduran dirinya (Dejan),''kata Zainuri seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Dia menjelaskan jika, manajemen tidak hanya mengevaluasi Dejan tapi juga performa skuat Persib setelah dipermalukan BSU. Untuk sementara, kendali Persib diserahkan kepada asisten pelatih HErrie ''Jose'' Setyawan. Jose akan mulai memimpin sesi latihan Persib pada Selasa (14/6). Dia juga akan mendampingi Maung Bandung saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A pada Sabtu (18/6).

Manajemen Persib juga belum mengkonfirmasi mengenai suara dari bobotoh yang menginginkan Djadjang Nurdjaman ditarik kembali ke tim. Namun, keinginan itu sulit terpenuhi. Sebab, Djanur terikat kerja sama dengan klub DC United di Amerika Serikat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)