Mahesa Jenar Evaluasi Kelemahan Benteng Pertahanan

Senin, 13 Juni 2016 - 19:03 WIB
Mahesa Jenar Evaluasi Kelemahan Benteng Pertahanan
Mahesa Jenar Evaluasi Kelemahan Benteng Pertahanan
A A A
SEMARANG - Skuat PSIS Semarang menerima pelajaran berharga saat ditahan Persip Pekalongan, 1-1, dalam uji coba di Stadion Jatidiri, Minggu (12/6) malam. PSIS sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol cepat Feri Ariawan di menit ke-2. Adapun gol balasan dari Laskar Kalong, julukan Persip, dilesakkan oleh Rizky Sanjaya menit ke-89, lewat titik putih.


Pada babak pertama Mahesa Jenar lebih menguasai pertandingan. Namun di babak kedua, skuat yang diasuh oleh Nasal Mustofa, mampu mendominasi jalannya pertandingan dan banyak melakukan determinasi.


Persip yang dihuni oleh mayoritas pemain muda tampil ngotot dan sangat impresif. Mereka mampu mengobrak-abrik barisan pertahanan PSIS dan bermain dengan tempo cepat.



Salah satu sayap PSIS, Hari Nur Yulianto pun dihukum kartu merah, karena melakukan tekel dengan keras. Selain Hari Nur, beberapa pemain PSIS juga dikenai kartu kuning seperti M Yunus, dan Ahmad Agung Setia Budi.

''Ini menjadi bahan evaluasi untuk lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) Seri B. Para pemain bermain dengan penuh tekanan, saat ada serangan dari lawan, ini akan kami perbaiki,''ucap Pelatih PSIS Semarang Eko Riyadi, Senin (13/6).


Pada laga tersebut, PSIS untuk kali kedua menurunkan pemain belakang Fauzan Fajri, setelah sembuh dari cedera. Sebelumnya mantan kapten tim itu harus menepi di pinggir lapangan saat berujicoba dengan PS Unika.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)