Persib Kapok dengan Pelatih Asing

Senin, 20 Juni 2016 - 01:01 WIB
Persib Kapok dengan Pelatih Asing
Persib Kapok dengan Pelatih Asing
A A A
BANDUNG - Persib Bandung belum juga memutuskan siapa pelatih yang bakal mengganti posisi Dejan Antonic. Saat ini manajemen tim masih menyeleksi 15 pelamar yang tertarik menangani kubu Maung Bandung.

Pada 15 nama tersebut, ada pelatih yang berasal dari luar negeri yakni Acan Iurie dan Jacksen F Tiago. Namun Persib tak akan memilih keduanya sebab mereka kapok menggunakan tenaga pelatih asing.

"Mungkin sekitar 15 lamaran, ada yang lisan, dengan sms atau menelpon saya. Termasuk Iwan Setiawan juga melamar. Ada juga beberapa nama asing. Tapi, mungkin kita masih perlu waktu untuk itu (memutuskan)," ucap Umuh Muchtar selaku Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Kalau saya mungkin pelatih asing stop dulu. Sepertinya pelatih asing tidak cocok di Persib. Tapi ini menurut saya, bukan kebijakan ya. Tapi, saya tidak tahu kalau ada perubahan atau seperti apa karena Dejan juga pelatih bagus, tapi tidak bersinar di Persib," jelasnya.

Sebelumnya Dejan mengundurkan diri sebab gagal membawa Persib ke arah yang lebih baik. Sejauh ini suporter Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh menginginkan sosok Djajang Nurjaman untuk mengisi jabatan yang dilepaskan Dejan.

Namun sayangnya, Djajang belum memberikan keputusan. Karena itu untuk sementara Persib ditangani oleh Herrie Setyawan.

"Ada aturan juga dari operator kompetisi (PT GTS), kita belum bisa langsung menunjuk pelatih baru, harus ada jeda waktu. Kita juga ingin matang, termasuk banyak dukungan buat Djadjang Nurdjaman. Kita akan biacara semuanya, dan semuanya tidak memutup kemungkinan," pungkjas Umuh.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)