Ambisi Usir Arema, Sriwijaya FC Pede Juara ISC A

Senin, 20 Juni 2016 - 22:10 WIB
Ambisi Usir Arema, Sriwijaya FC Pede Juara ISC A
Ambisi Usir Arema, Sriwijaya FC Pede Juara ISC A
A A A
PALEMBANG - Konfidensi Sriwijaya FC meluap setelah menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Manajemen Laskar Wong Kito pun makin mantap mematok target juara di ISC A 2016.

Manajer Sriwijaya FC (SFC) Nasrun Umar mengatakan optimistis di turnamen jangka panjang pengganti kompetisi di tahun 2016 ini, tim bisa membawa trofi ISC ke Palembang. "Kita optimistis dan tetap patok target juara,"kata Nasrun.
Optimisme manajemen setelah Laskar Wong Kito mengamankan 3 poin saat melindas PSM Makassar. Hasil itu membawa Sriwijaya FC mengumpulkan 12 poin di bawah Arema Cronus 16 poin diikuti Persipura Jayapura 14 poin.

"Harapan saya kita bisa mengusir Arema Cronus jangan sampai selalu ada di bawah mereka,"ujar Nasrun optimistis.
Namun optimisme itu dijelaskan Nasrun harus didukung semua elemen penting di Sriwijaya FC. Yakni, jajaran pelatih, para pemain, suporter dan masyarakat Sumsel. Berkat semangat pemain dan kerja keras pelatih serta doa para pendukung itulah membuat tim di musim ini lebih bersinar.
"Saya juga butuh doa dari masyarakat dan suporter SFC. Kami manajemen dan semua jajaran tim juga ofisial telah bekerja keras. Sekali lagi kami butuh doa restu masyarakat Sumsel,"ucap Kepala Dishub Sumsel ini.
Sebagai manajer tim, Nasrun meminta maaf karena tim bermain buruk hingga kalah di Gresik. Dikhawatirkannya hal itu berdampak kepada kendurnya dukungan masyarakat kepada tim ke depan.
"Saya meminta kalah atau pun menang, jangan dulu salahkan para pemain. Tetap dukung tim kita sampai laga selesai. Selaku manajer SFC saya pribadi minta maaf karena kemarin tim kalah di Gresik,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6166 seconds (0.1#10.140)