Resmi: Alvaro Morata Telah Dibeli Kembali Oleh Real Madrid

Selasa, 21 Juni 2016 - 17:01 WIB
Resmi: Alvaro Morata Telah Dibeli Kembali Oleh Real Madrid
Resmi: Alvaro Morata Telah Dibeli Kembali Oleh Real Madrid
A A A
TURIN - Sejumlah klub besar Eropa yang kini mau mendatangkan Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2016-17, harus berurusan dengan Real Madrid. Mengapa?

Ya, karena Real Madrid kini telah setuju dan resmi membeli kembali klausul pelepasan kontrak Alvaro Morata dari Juventus senilai 30 juta Euro.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus telah menerima komunikasi formal dengan pihak El Real soal kesepakatan mengaktifkan opsi buy-back clause untuk delantero Timnas Spanyol di Piala Eropa 2016 tersebut.

Hanya saja, uang senilai 30 juta Euro ini baru akan dibayarkan Madrid pada 30 Juni mendatang. Karena untuk saat ini, kedua klub masih mengurus surat kontrak Morata. Plus, baik Juve dan Los Blancos juga tengah disibukkan rumor kemungkinan transfer Paul Pogba.

Nah kini atau baru setelah 30 Juni 2016. Masa depan Morata ditentukan oleh Madrid, apakah mereka ingin melepasnya ke klub lain dengan target meraup keuntungan hasil penjualannya. Atau tetap menahannya di Estadio Santiago Bernabeu guna memperkuat pasukan Zinedine Zidane?
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)