Liburan di Brasil, Neymar Bikin Turnamen Poker di Rumah Mewah

Kamis, 23 Juni 2016 - 07:01 WIB
Liburan di Brasil, Neymar Bikin Turnamen Poker di Rumah Mewah
Liburan di Brasil, Neymar Bikin Turnamen Poker di Rumah Mewah
A A A
SAO PAULO - Sambil bernegosiasi dengan dua petinggi Barcelona yang datang ke kediamannya. Ternyata Neymar Jr punya cerita tersendiri dalam mengisi libur musim panas kali ini.

Ya, megabintang FC Barcelona itu memang sedang berstatus pemain yang sedang menikmati liburan musim panas. Dan sejauh ini, Neymar sedang berada di Brasil mengisi liburan bersama teman-temannya.

Di antara satu pesta ke pesta lain, lalu satu acara ke acara lain. Pemain berusia 24 tahun itu juga menyempatkan diri untuk bermain poker. Tapi itulah yang dia lakukan pada liburannya belakangan ini.

Neymar berfoto bersama teman-temannya di turnamen poker (instagram)
Seperti dilaporkan oleh media ternama Catalonia, Sport, yang ikut serta dalam rombongan petinggi Barcelona bernegosiasi dengan Neymar Sr. Ternyata anaknya tidak hanya bermain poker bersama teman dan relasinya. Tetapi dia juga telah mengadakan sebuah turnamen poker.

Turnamen poker ini bahkan diselenggarakan di rumah mewahnya, yang berada di kawasan Guarauja, Sao Paulo. Tak ketinggalan sejumlah sponsor pribadi Neymar Jr, termasuk perusahaan pribadinya, NR Sports, ikut mendukung acara ini.

Suasana turnamen poker di rumah mewah Neymar Jr (instagram)
Untuk mendukung acara ini pula, kediaman mewah Neymar Jr telah berubah menjadi layaknya sebuah kasino betulan dengan berbagai pernak-pernik yang ikut menghiasinya.

Adapun turnamen poker ini telah berlangsung normal, dengan Neymar sebagai protagonis. Tampaknya dia tidak terlalu perduli dengan masa depannya di Barcelona saat ini, walau media massa dunia ramai menggembar-gemborkan klausul pelepasan kontraknya akan dibeli oleh salah satu tiga klub besar di Eropa.
Selamat berlibur dan bermain poker ya Neymar!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9371 seconds (0.1#10.140)